Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Rela ke Inggris demi Konser Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Ed Sheeran berhasil memikat banyak penggemar di seluruh dunia termasuk aktris Laudya Cynthia Bella. Bahkan, Bella rela untuk jauh-jauh terbang ke Inggris demi menyaksikan konser Sheeran.

Antusiasme pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini tidak terbendung. Tidak mau menyia-nyiakan momen, Bella mengabadikan dua video singkat ketika Sheeran tengah beraksi di panggung konser.

Bella kemudian membagikan kebahagiaannya dengan mengunggah video tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video, Ed Sheeran membawakan dua hitsnya yakni Thinking Out Loud dan Shape of You.

Seperti keterangan yang nampak di Instagram, Bella menonton konser Ed Sheeran di O2 Arena, London, Inggris pada 3 Mei 2017. "Thinking out loud #edshareenthinkingoutloud -3may17-," tulis Bella di Instagram.

 

Thinking out loud 🖤🇬🇧 #edshareenthinkingoutloud -3may17-

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Postingan Bella sukses membuat netizen heboh. Mereka membanjiri kolom komentar video dengan berbagai reaksi. "Alhamdulillah ya teh bisa kesana, pasti seneng banget," tulis akun novaaasv. "Parah luar biasa banget si teh," tulis akun elganiswtn_. "Aaaaa kece Ed Sheeran," tambah akun vidyakhansa.

Selain antusiasme Laudya Cynthia Bella, seperti diketahui Ed Sheeran tengah menjalani serangkaian tur untuk album terbarunya ÷ yang dirilis pada 3 Maret lalu. Castle on the Hill and Shape of You pun dipilih sebagai lead single di album ini.

 

Shape of Y🖤U !

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading