Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pensiun Bermusik, Ed Sheeran Jawab Lewat Twitter

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi Ed Sheeran kerap bertengger di chart teratas setiap kali merilis single. Dari kejeniusannya tercipta lagu-lagu hits bernilai jutaan dollar.

Bahkan album terbarunya, Divide bisa dibilang sebagai karyanya yang paling sukses. Shape of You dan Castle on the Hill berminggu-minggu berada di jajaran top hits.

 

Namun belakangan Ed Sheeran dikabarkan bakal pensiun dini dari dunia musik. Hal ini dipicu sebuah artikel yang diunggah MTV, menyatakan bahwa karier Ed bakal berhenti ketika Divide World Tour usai.

Mendengar hal ini fans langsung ramai-ramai berkomentar. Sebagian besar tak percaya, tapi ada juga yang berharap sang hitsmaker tak mengakhiri kariernya dalam waktu dekat.

Ed Sheeran akhirnya angkat bicara melalui Twitternya. Dengan menyertakan link berita MTV tersebut, Ed menyebut berita itu merupakan lelucon. "Das Bollocks," tulisnya.

Pernyataan tersebut agaknya membuat penggemar Ed Sheeran bernapas lega. Ia masih menjadi salah satu musisi muda paling bersinar di era sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading