Sukses

Entertainment

Tampil Live, Ed Sheeran Tidak Hapal Lagunya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Saat ini, nama Ed Sheeran sedang dipuja karena lagu-lagunya yang berhasil menebar inspirasi. Namun walaupun banyak orang memujanya sebagai sosok musisi yang sempurna, namun dia tetap manusia biasa yang bisa berbuat kesalahan.

Hal itulah yang terjadi saat pelantun tembang Shape of You itu tampil di Comic Relief, dalam rangka memperingati Red Nose Day. Dalam kesempatan itu, Ed Sheeran tampil secara live dan membawakan salah satu lagunya. What Do I Know.

Ed Sheeran juga mengunggah fotonya bersama James Blunt di akun media sosial miliknya, difoto yang diunggahnya ia memberi keterangan yang menyatakan telah bertunangan. (Bintang/EPA)

Namun rupanya terjadi sebuah kesalahan saat dia membawakan lagu tersebut. Membawakan lagu secara live di atas panggung, dia rupanya sempat lupa dengan lirik lagunya sendiri. Meski demikian, alih-alih terlihat panik, dia malah menertawakan kesalahannya sendiri.

Tak mau pertunjukannya kacau hanya gara-gara kesalahan kecil, Ed pun tetap melanjutkan lagunya sesuai dengan nada. Pada akhirnya, musisi kelahiran 17 Februari 1991 itu berhasil menunjukkan penampilan memukau hingga akhir pertunjukan.

Kesalahan kecil ini pun nyatanya juga tak membuatnya dihujat oleh publik. Netizen justru memuji sikap natural Ed Sheeran saat menyadari kesalahannya, namun mampu menguasai keadaan sehingga hal itu tidak sampai merusak penampilan live-nya.

"Ed Sheeran lupa lirik lagunya sendiri, tertawa, dan terus bernyanyi," tulis salah satu netizen "Kayaknya aku makin cinta sama Ed Sheeran setelah ini," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading