Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Deg-degan dengan Single Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cut Meyriska kini sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Artis yang dibesarkan di dunia sinetron itu merasa bahwa dirinya harus mampu berbuat sesuatu yang baru dalam karirnya.

Dilabeli Warner Music Indonesia, Cut Meyriska atau yang kerap disapa Chika ini, kini sedang mempromosikan single terbarunya yang berjudul Aku Tetap Setia Meski Kau Mendua. Ini merupakan single ke-3 dirinya, setelah Wonderful Life (Mi Oh My), dan Jilbab Traveller.

Pemain sinetron Cut Meyriska mengungkapkan kesan-kesannya bepergian dan menikmati jalan-jalan di Yogyakarta

Salah satu lokasi promo single artis kelahiran 26 Mei 1993 ini adalah kota Yogyakarta. Di sini, Chika melakukan promo di beberapa radio di Yogya, berbarengan dengan Tur Castle On The Hill yang menandakan suksesnya hits single dari Ed Sheeran yang diadakan Warner Music Indonesia.

"Single aku ini udah masuk chart untuk RBT di salah satu telco provider, padahal belum bikin video clip, baru video lyric. Jadi ini promo pertama, deg-degan, takut sama respon masyarakat. Tapi sejauh ini aku mendapat respon yang positif," tutur Chika di Yogyakarta, Jumat (24/3).

Pemain sinetron Cut Meyriska mengungkapkan kesan-kesannya bepergian dan menikmati jalan-jalan di Yogyakarta

Cut berharap, kelak nantinya kontribusinya dalam industri musik Indonesia bisa berhasil dan diterima penikmat musik. Meski demikian, untuk saat ini dia ingin fokus pada pengembangan karir, ketimbang pada target sukses.

"Aku sekarang jalanin dulu, masih penasaran banget sama dunia musik. Semoga berjalan lancar semua, dan semoga masyarakat menerima karyaku yang baru ini," tutur Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading