Sukses

Entertainment

Keluarga Cut Meyriska Panik saat Gempa Aceh

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska menjadi salah satu selebritas tanah air yang terkejut dengan gempa Aceh. Pasalnya, sang nenek dikatakan tinggal tidak jauh dari lokasi gempa yang berpusat di sekitar Kabupaten Pidie Jaya. Dikatakan Cut Meyriska, seluruh keluarganya panik sampai berhamburan keluar rumah saat gempa terjadi pada Rabu (7/12/2016) pukul 05.03 WIB.

"Guncangannya berasa banget, pada keluar rumah semua. Takut ada gempa susulan," ujar Cut Meyriska saat dihubungi awak media, Rabu (7/12/2016).

Bukannya tanpa alasan, kepanikan seluruh keluarganya atas gempa tersebut lantaran guncangannya yang cukup kuat karena terhitung dekat dari lokasi pusat gempa. Bersyukur, tidak ada satu pun keluarganya yang menjadi korban akibat gempa tersebut.

Gempa Aceh yang terjadi pagi ini membuat sebagian besar kegiatan sekolah terhenti. (Via: instagram.com/kabaraceh)

"Alhamdulillah aman. Semua keluarga panik di sana, pada keluar rumah semua. Karena dari rumah nenek jaraknya setengah jam, di Pidie Sigli," ungkapnya.

Tak ayal, hal tersebut sempat membuat sang nenek yang sudah cukup berumur mengalami trauma. Wanita 23 tahun itu pun berharap tidak akan terjadi gempa susulan kedepannya dan situasi di Aceh bisa segera kondusif.

"Nenek nggak mau kemana-mana lagi, enggak mau ninggalin rumahnya. Semoga tidak terjadi lagi gempa susulan, kasihan nenek sudah tua harus lari-lari keluar rumah," pungkasnya.

Cut Meyriska. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang, gempa yang terjadi pada Rabu (7/12/2016) pagi cukup mengejutkan. Berdasarkan keterangan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, gempa yang mengguncang provinsi Aceh berkekuatan 6,4 Skala richter dan berpusat di titik 5.19 Lintang Utara, 96,36 Bujur Timur, 18 km timur laut Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Hingga saat ini, kabar yang beredar gempa Aceh tersebut menelan korban jiwa sebanyak 25 orang sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka akibat tertimpa material bangunan yang roboh digoyang gempa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading