Sukses

Entertainment

Sandungan untuk Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal tersebut terungkap dari foto-foto kedekatan keduanya yang beredar di jagat maya. Bahkan, dalam salah satu potret, Roger tak sungkan untuk merangkul Cut Meyriska.

Kedekatan Roger dan Cut Meyriska sendiri bermula dari project sinetron yang sama-sama dibintangi keduanya. Intensitas pertemuan yang sering memang tak memungkiri untuk tumbuhnya benih-benih asmara.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Instagram/lambe_turah)

Hingga saat ini, baik Cut Meyriska maupun Roger belum dapat memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait hubungan asmara yang terjalin. Namun, banyak netizen yang menganggap hubungan keduanya tak akan berlanjut lantaran tembok besar perbedaan keyakinan.

"Iya, cocok tapi beda agama deh, Roger kan chinese-chinese gitu," ungkap putrinova_jafra03. "Roger kan non muslim duh ribet dong kalau mau nikah," saut cinta_rahayu menambahkan.

Roger Danuarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelum Cut Meyriska, Roger Danuarta sudah terlebih dahulu dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik lainnya. Sebut saja Leony, Agnes Monica, Shandy Aulia, Sheila Marcia, dan Asty Ananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading