Sukses

Entertainment

Niat Berhijab, Cut Meyriska Terhalang Kontrak Kerja

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan muslimah, Cut Meyriska sadar betul bahwa berhijab merupakan perintah agama. Namun, ia yang masih bekerja di dunia hiburan mengaku belum siap untuk menutup aurat saat ini. Pasalnya, masih ada kontrak kerja yang harus diselesaikannya lebih dahulu.

"Insya Allah sih umat muslim ini kan kewajiban. Kalau aku sudah siap. Pasti berhijab. Kalau hari ini aku masih ada kontrak sinetron. Apalagi peran aku antagonis," kata Cut Meyriska saat peluncuran single 'Jilbab Traveler' di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Cut Meyriska. (Andy Masela/Bintang.com)

Selama ini, hijab memang sudah dekat dengan Cut Meyriska. Pesinetron Anak Jalanan ini mengaku kerap memakai hijab dalam keseharian. Apalagi ketika menyambangi kampung halamannya di Aceh atau Medan.

"Kalau pulang ke Aceh, tafakur, ngaji aku pakai hijab. Dan di Anak Jalanan aku lagi sering pakai selendang (pasmina). Aku kalau pulang ke Aceh selalu pakai. Pulang ke Medan juga," tukas Cut Meyriska.

Cut Meyriska. (Andy Masela/Bintang.com)

Keinginan berhijab ini diakui Cut Meyriska bukan karena dorongan siapapun. Baik orangtua maupun keluarga menurutnya tak pernah memaksa agar ia segera mengenakan hijab. Ia berharap kelak setelah menikah bisa menutup aurat.

"Orangtua sih membebaskan aku. Mamah aku menyerahkan semuanya ke aku. Setelah menikah insya Allah (berhijab). Menikah sebentar lagi hahahaha. Udah ada dong (calonnya), hahahah udah ah kan ngomongin hijab," tandas Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading