Sukses

Entertainment

Hello Kitty Kembali di CHSI 2, Cut Meyriska Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) sudah memasuki musim kedua. Sinetron produksi SinemArt tersebut masih dibintangi oleh tiga tokoh sentral utama yaitu Hana (Dewi Sandra), Bram (Ashraf Sinclair) dan Karin (Cut Meyriska).

Tokoh Hana dan Bram sudah mencul sejak episode perdana yang tayang pada Senin (16/5) lalu. Sedangkan Karin baru menampakan batang hidungnya pada episode kemarin, Minggu (22/5). Ia membawa sederet fakta baru akan pernikahannya dengan Bram.

 

RCTI NOW..

A photo posted by @cutratumeyriska on

Karin dan Bram ternyata sudah lama bercerai. Anak hubungan gelap keduanya kemudian dirawat oleh Karin. Namun, rasa cinta Bram terhadap sang anak sangat berkebalikan dengan kekesalannya pada Karin yang kerap membuat istri pertamanya, Hana, stres.

Ketimbang Karin, tokoh antagonis utama di CHSI ini lebih terkenal dengan julukan 'Hello Kitty'. Sebutan tersebut ada lantaran dahulu Karin pernah meneror Hana dengan menghujani pemberian yang berhubungan dengan Hello Kitty sebagai bentuk eksistensinya sebagai wanita simpanan Bram.

Kehadiran perdana Cut Meyriska di CHSI 2 sontak disambut beragam oleh para netizen. Di akun media sosialnya, wanita yang akrab disapa Icut itu bahkan mendapat banyak pujian akan kempuan akting antagonisnya.

Cut Meyriska (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hmm jahat banget ke mba hana, ampe mba hana nangis2.. good kak, bagus bgt actingnya," tulis pemilik akun @novidarmaa. Hal senda juga diungkapkan oleh @pika_mumu, "Emg kurang greget klo gada karin," dan @rdatyarumitha "Aktingnya selalu totalitas kak @cutratumeyriska".

Kabarnya, karakter Karin tidak akan terlalu mendominasi di musim kedua Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). Cut Meyriska sendiri memang tengah terlibat di sinetron lain selain CHSI 2 yaitu Anak Jalanan sebagai tokoh antagonis bernama Adriana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading