Sukses

Entertainment

Cut Meyriska, Antara Anak Jalanan dan CHSI 2

Fimela.com, Jakarta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) 2 kembali menghadirkan pemain-pemain dari musim pertama. Salah satunya Cut Meyriska yang berperan sebagai Karin. Ketibang namanya, tokoh antagonis ini lebih terkenal dengan julukan 'Hello Kitty'.

Pada beberapa episode awal CHSI 2, wanita yang akrab disapa Icut ini belum menampakkan batang hidungnya. Menurut kabar, Icut memang dipersiapkan untuk episode 8 dan 9. Penampilannya pun dirumorkan tidak bakal sesering musim pertamanya.

Cut Meyriska. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai bocoran, tokoh Karin nantinya bakal menitipkan anak hasil hubungan gelapnya dengan Bram (Ashraf Sinclair) kepada Hana (Dewi Sandra). Hana sendiri merupakan mantan istri dari Bram yang telah kehilangan dua anaknya akibat kecelakaan mobil.

Selain CHSI 2, Icut juga terlibat di sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron yang dibintangi oleh Stefan William itu, ia berperan sebagai Adriana yang merupakan tokoh antagonis sentral. Adriana memiliki ambisi untuk memisahkan Reva dan Boy.

Cut Meyriska. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Peran-peran antagonis seakan sudah melekat dalam diri Icut. Bahkan, tahun lalu, demam Hello Kitty sempat menyerang pemirsa setia serial TV. Mereka menyebut wanita perusak hubungan orang sebagai Hello Kitty seperti peran Icut di CHSI.

Sementara itu, baik Anak Jalanan maupun Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) 2 berhasil menempati urutan teratas rating acara TV di Indonesia. Para penggemar tentu berharap Cut Meyriska dapat mengimbangi kepercayaan akan peran yang didapatnya di dua sinetron tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading