Sukses

Entertainment

Dude Harlino Main Sinetron Bareng Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Para penggemaer Dude Harlino tentu sudah kangen ingin menyaksikan akting idola mereka. Ia terakhir kali bermain sinetron Sakinah Bersamamu di tahun lalu. Di sinetron itu, Dude bermain bersama istrinya, Alyssa Soebandono.

Saat ini, Dude juga menjadi pembawa acara sebuah tayangan reliji bersama Alyssa. Yang terbaru, Dude akan bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) season 2.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski belum mengumumkan jadwal tayang, Dude Harlino sudah memberikan sedikit bocoran CHSI 2 yang membuat penggemarnya semakin penasaran.

Seperti dilansir dari popmagz, Dude akan menjadi sosok baru dalam sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra ini. Inti cerita di CHSI 2 tak akan jauh beda dengan season pertamanya. Dude akan berperan sebagai seorang ustad yang hadir di tengah-tengah kehidupan Hana (Dewi Sandra).

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). foto: popmagz.com

Sinetron ini sudah mulai syuting sejak beberapa waktu lalu dan kabarnya sudah memasuki episode enam. Tapi, sementara ini proses syuting dihentikan karena penulis CHSI 2 yaitu Hilman Hariwijaya sedang disibukkan dengan sinetron Anak Jalanan.

Sinetron CHSI 2 yang menampilkan Dude Harlino ini masih akan dibintangi oleh Dewi Sandra dan Ashraff Sinclair yang berperan sebagai pasangan suami-istri. Sampai saat ini belum diketahui kapan sinetron tersebut akan mulai ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading