Sukses

Entertainment

Dude Harlino Menang Lagi di Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino berhasil membuktikan eksistensinya di dunia seni peran. Dude berhasil menang lagi di ajang Panasonic Gobel Awards 2015. Suami Alyssa Soebandono itu membawa pulang piala penghargaan sebagai aktor favorit.

Penghargaan tersebut Dude dapatkan berkat aktingnya di sinetron 'Cinta Anak Cucu Adam'. Di sinetron garapan Rudi Aryanto itu, Dude disandingkan oleh Alyssa. Karekter Beny nampaknya telah mencuri lagi perhatian penggemar setianya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono membintangi sinetron 'Anak Cucu Adam'. Foto: Wikipedia

Gelar aktor favorit Panasonic Gobel Award sudah menjadi langganan pria kelahiran 2 Desember 1980 ini. Setidaknya, Dude sudah lima kali memenangkan penghargaan itu. Tahun ini, Dude harus bersaing ketat dengan aktor lainnya seperti Aliando Syarief, Andi Arsyil, Ricky Harun, dan Roy Marten.

Baca Juga: Debut Dude Harlino Masuk Nominasi PGA Dengan Status 'Ayah'

Bagi para pecinta sinetron mungkin tak asing dengan wajah Dude. Ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini memang kerap mengisi layar kaca sejak 1999. Dude telah mengisi lebih dari 40 judul sinetron. Sangat wajar ketika julukkan 'Raja Sinetron' disandingkan kepadanya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada 22 Maret 2014. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kemenangan di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 dijadikan Dude Harlino tumpuan semangat untuk perjalanan karirnya. Meski telah lama berkiprah di dunia hiburan, namun pesona Dude nampaknya masih memikat para pencita sinetron. Maka sangat wajar ketika gelar favorit diberikan kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading