Sukses

Entertainment

Dude Harlino: Icha Bangun, Saya Juga Bangun

Fimela.com, Jakarta Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Mungkin begitulah prinsip Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dalam membina mahligai rumah tangga. Setahun menikah, Dude Harlino mencoba menjadi suami yang terus berada di sisi Alyssa dalam situasi apapun.

Begitu pula kala Alyssa harus bangun malam-malam untuk mengurus bayi mungil mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Dude pun berusaha untuk terus menemani istrinya tersebut.

"Kami berdua selalu bersama, kalau dia (Icha) bangun, saya bangun. Saya sebisa mungkin nemenin Icha. Saya pengen selalu ada di samping Icha supaya anak bisa merasakan sentuhan kami," ujar Dude di kawasan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (22/3/2015).

Alyssa Soebandono

Meski sering bangun malam, namun keduanya tidak begadang sepanjang malam. Baik Dude maupun Alyssa mencoba mengikuti jadwal melek dan lapar dari anak pertamanya. "Kami ga full begadang, kan anak kalau udah nyusu tidur, kita juga ikut tidur," imbuh Dude.

Menjadi orangtua yang bertanggung jawab, itulah cita-cita kedua pesinetron tersebut. Alyssa yang baru pertama kali memegang bayi, terus belajar untuk memberikan yang terbaik. Memandikan bayi adalah salah satunya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

"Udah berani setelah hari ketujuh bisa mandiin. Awalnya belum tahu cara megang, masih takut, tapi pas hari ketujuh mau enggak mau harus bisa. Setelah hari ketujuh bisa. Karena kan mau sampai kapan ga bisa mandiin. Belajar mandiin juga dari mama, suster-susternya. Saya juga browsing-browsing gimana cara mandi, saat anak gumoh, dan lainnya," tandas Alyssa Soebandono.

Dude pun tak mau kalah. Jika banyak dari para ayah yang takut menggendong bayinya yang masih hitungan bulan, Dude mengaku sudah lihai. "Udah, dari lahir saya juga udah bisa menggendong, udah lumayan lihai," imbuh Dude Harlino melirik Alyssa Soebandono.

 

BACA JUGA YA!

Biru Jadi Tema Aqiqah Anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Jadi Ayah dan Ibu

Tak Siap Normal, Alyssa Soebandono Pilih Operasi Caesar

Dude Harlino Pengen Anaknya Hafal Al Quran

Marcella Zalianty: Bersyukur Sang Anak Makin Membaik

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading