Sukses

Entertainment

Soal Anak, Alyssa Soebandono Sesuaikan Isi Kantong

Fimela.com, Jakarta Beragam model baju si kecil memang menggugah orangtua untuk membelinya. Tak jarang banyak para orangtua yang kebobolan lantaran kepincut busana untuk buah hatinya. Namun tidak demikian dengan Dude Harlino. Justru suami Alyssa Soebandono ini, membeli baju anak sesuai isi kantongnya.

"Sesuai kantong saja, kapan perlu ya kita beli. Kadang kita beli yang ukuran besar, biar bisa dipakai lama. Karena pertumbuhannya kan cepat," kata Dude Harlino, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kondisi itu juga dibenarkan Alyssa. Walau tak dipungkiri, terkadang ada rasa ingin membeli melihat model baju anak yang lucu-lucu. "Cuma kita pikir lagi, kepakai apa nggak. Mau dipakai kemana. Apalagi badannya cepat besar, seperlunya saja sih," sambung Alyssa.

Menurut Alyssa, yang terpenting material bahan yang digunakan untuk baju sang anak. Sebab, diusia yang masih sangat dini, kulit anak mudah iritasi terhadap bahan-bahan yang kurang nyaman.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biasanya kalau dikasih baju dia bakal megang-megang bajunya, pilih-pilih dulu. Harus pilih yang SNI (standar nasional Indonesia). Mau aainan atau baju harus berbahan yang aman, karena kulitnya kan masih sensitif," ucap Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading