Sukses

Entertainment

Jago Pose, Anak Alyssa Soebandono Kebanjiran Job Iklan

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih kecil, buah cinta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, sudah piawai berpose di depan kamera. Tak dipungkiri, Rendra memang mewarisi darah modelling kedua orangtuanya.

"Mengikuti ayahnya kayaknya, hahaha," ucap Alyssa Soebandono. "Biasanya kalau mau difoto kita panggil namanya, terus dia bergaya, natural. Nggak dipaksakan harus gaya gini-gitu," sambung Dude Harlino, saat keduanya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantaran gaya lucunya, anak Alyssa dan Dude sudah mulai kebanjiran tawaran iklan. Hanya saja, Dude tidak bersedia anaknya bekerja di usianya yang masih terlalu dini. Dia ingin sang anak tumbuh dengan semestinya, seperti anak-anak kebanyakan.

"Sempat kemarin ada iklan, tapi kita belum siap dia ikut suatu produksi. Kalau foto-fotoin dia sebenarnya buat dia pinter gaya saja," jelas Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau endorse sih ada, alhamdulillah yang ditawari ke kita memang kitanya juga pakai buat kebutuhan sehari-hari. Alhamdulillah sih rezeki anak," lanjut Alyssa.

Alyssa menambahkan, sejauh ini belum terlihat betul bidang yang diminati sang anak. "Sekarang sih belum, tapi di musik sudah keliatan sih. Kalau lihat kak Dude Harlino main gitar, dia juga suka ikutan gonjreng gonjreng gitu," ucap Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading