Sukses

Entertainment

Isi Soudtrack Film Angry Birds The Movie, Cut Meyriska Kaget

Fimela.com, Jakarta Pesinetron spesialis peran antagonis, Cut Meyriska tampaknya sedang mencoba menjajal hal baru di dunia tarik suara. Dalam kesempatan pertamanya, Icut, sapaan akrab Cut Meyriska langsung didaulat membawakan single Wonderful Life (Mi Oh My) yang menjadi original soundtrack film Angry Birds The Movie.

Alasan Warner Music Indonesia memilih Cut Meyriska sebagai penyanyi lagu yang dibawakan oleh DJ Matoma lantaran Icut memiliki karakter suara yang unik yang dianggap cocok dengan animasi Angry Birds.

Cut Meyriska jadi pengisi soundtrack Angry Birds The Movie (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pertama Icut cantik, suaranya juga enggak kalah bagus, sudah banyak dikenal juga. Itu tiga hal yg sulit didapatkan dari artis lain. Kita memang diminta mengirimkan contoh suara dan data yang ada, kita tidak kesulitan untuk meyakinkan mereka, DJ Matoma langsung menyetujuinya," ungkap Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia saat peluncuran single Soundtrack Angry Birds The Movie di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016).

Sementara itu, bagi Cut Meyriska sendiri tidak menyangka kesempatan pertamanya bernyanyi langsung didaulat untuk membawakan sebuah soundtrack film internasional.

"Aku enggak mimpi bisa punya single saja sudah bahagia, apalagi membawakan single untuk soundtrack film kelas dunia," ucap pesinetron yang dijuluki Hello Kitty tersebut.

Cut Meyriska (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, membawakan sebuah soundtrack film ternyata sempat membuat Cut Meyriska kesulitan. Dirinya yang memiliki karakter suara wanita harus bernyanyi menggunakan nada menyesuaikan karakter suara Matoma.

"Kita kata Matomanya harus sama persis, jadi kesulitannya kan suara cowo sama cewe kan beda yak, jadi pakai keytone yang sama dengan lagu aslinya," papar Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading