Sukses

Entertainment

Ki Kusumo Siap Bertarung di 12 Besar D’Academy Celebrity

Fimela.com, Jakarta Dangdut Academy Celebrity memasuki babak 12 besar. Enam peserta, salah satunya Ki Kusumo akan bertarung di D’Academy Celebrity yang disiarkan Indosiar live dari Studio 5, Daan Mogot Jakarta Barat, Sabtu (14/5) mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam ajang tersebut, aktor sekaligus produser film Ki Kusumo mengaku tidak melakukan persiapan khusus. “Paling hanya latihan biasa saja, latihan vokal atau koreografer,” ujarnya saat dihubungi Jumat (14/5).
Kendati demikian, Ki Kusumo berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. “Makanya harus nonton dan lihat penampilan saya nanti,” lanjutnya sambil tersenyum.

Sukses dengan Dangdut Academy 2, muncul beberapa akun twitter palsu yang mengatasnamakan Dangdut Academy 3.

Akan ada banyak hal unik dan berbeda dari penampilan bintang Drakula Cinta itu nanti. Sayangnya, Ki Kusumo enggan memberi bocoran. “Tiap episode akan banyak kejutan dari penampilan saya,” jelasnya.

Kepada para fansnya, paranormal ternama ini tetap berharap dukungan lewat SMS. “Kepada fans, teman-teman, kerabat dan siapapun yang mengenal saya diseluruh tanah air, tetap dukung saya. Caranya gampang, ketik DAC (spasi) KUSUMO kirim ke 97288,” pungkasnya.

 

Ki Kusumo adalah peserta Dangdut Academy Celebrity Indosiar dari Grup 1 yang lolos ke 12 besar. Dalam setiap penampilannya, produser Film Kusni Kasdut ini selalu memukau para juri. Bahkan sempat dalam suatu penampilannya membuat para juri memberikan standing applause serentak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading