Sukses

Entertainment

Intip Hal-Hal Tersembunyi di Balik MV Tiffany SNSD Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Stephanie Young, atau yang dikenal dengan Tiffany SNSD belum lama ini telah memulai debut sebagai penyanyi solo. Lewat lagunya bertajuk 'I Just Wanna Dance', member Girls Generation siap bersaing dengan para solois lain di ranah K-Pop.

Peluncuran mini album juga dibarengi dengan MV single 'I Just Wanna Dance'. Lagu bertempo upbeat dan ceria ini menjadi karakter yag dipilih Tiffany dalam karya pertamanya.

Tiffany SNSD

Rilisnya single anyar ini membuat fans semakin jatuh cinta kepadanya. Tampiil seksi dan enerjik dalam video klipnya, Tiffany juga membeberkan kejadian seru di balik proses syuting.

SM Entertainment memberikan treatment khusus untuk Tiffany. Mengambil lokasi syuting di luar negeri, Tiffany juga diiringi para dancer keren sebagai pendukung.

Tiffany SNSD

Menurut para dancer, Tiffany merupakan sosok yang ramah. "Hari ini kami sedang membuat klip terbaru Tiffany. Kudengar dia sangat luar biasa, dan menurutku dia orang paling ramah yang pernah kutemui. Lagunya juga hebat, hingga aku memutarnya beberapa kali," kata Ashley, salah satu dancer di MV 'I Just Wanna Dance'.

Penasaran dengan kejadian seru di balik layar MV Tiffany SNSD 'I Just Wanna Dance'? Simak selengkapnya di video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading