Sukses

Entertainment

Debut Album Solo, Ini Sosok yang Menginspirasi Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Pada 11 Mei dini hari, Tiffany SNSD akhirnya merilis mini album debut sebagai penyanyi solo. Album 'I Just Wanna Dance' ternyata punya makna lebih bagi pemilik nama Stephanie Young Hwang tersebut.

Dalam showcase yang digelar menjelang peluncuran album, Tiffany berbagi cerita tentang usahanya menulis lagu sendiri. Dari 6 lagu di mini album, Tiffany berhasil memasukkan satu lagu ciptaannya berjudul 'What Do I Do'.

 Tiffany SNSD

"Sejak 2014, aku sering menulis dan mencipta lagu. Agensiku sangat ketat untuk urusan lirik dan musik, tapi lagu ini berhasil melewati proses dan akhirnya dipilih. Aku mengirim total 6 lagu, tapi hanya 1 lagu yang berhasil lolos," kata Tiffany dilansir Allkpop.

Album ini juga terasa makin spesial bagi Tiffany karena ada keterlibatan sosok yang dekat dengannya. Ia tak lain adalah Sooyoung, salah satu rekan terdekatnya di SNSD.

 Sooyoung jadi sosok penting di album solo Tiffany

Tiffany mendapat banyak lirik dari para musisi, dan salah satu yang masuk di album adalah ciptaan Sooyoung. Ini memiliki arti lebih baginya. Karena itu ia berharap bisa lebih banyak berkarya bersama rekan segrupnya.

"Bahkan saat kami melakukan rekaman album ini, Sooyoung datang dan membantuku. Aku harap akan ada banyak lagu di mana aku bisa bekerja sama dengan member SNSD lainnya," tutur Tiffany SNSD

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading