Sukses

Entertainment

Jessica Sengaja Dompleng Popularitas Tiffany SNSD?

Fimela.com, Jakarta Antusiasme fans jelang debut Tiffany SNSD dan Jessica begitu luar biasa. Gencar promosi debut di waktu bersamaan, Jessica dituding sengaja menumpang popularitas rekannya itu.

SM Entertainment kini memang tengah mempersiapkan Tiffany dengan mini album 'I Just Wanna Dance'. Sementara itu fans juga melihat bahwa comeback Jessica semakin dekat.

Namun benarkah jika Jessica sengaja mendompleng popularitas mantan rekannya itu? Setidaknya beberapa netizen Korea berpendapat demikian, dan mereka punya alasan yang cukup masuk akal.

"Jessica terus mengulur waktu debut solonya sampai dua bulan. Dan ia baru mulai merilis teaser di waktu yang bersamaan dengan Tiffany," tulis salah satu penggemar di situs Nate.

 

Omg. 더 떨리잖아 😭💦 #ijustwannadance

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Dari segi promosi, Tiffany dan SM Entertainment juga terlihat lebih siap ketimbang Jessica. Hal ini dapat dilihat dari penjualan tiket showcase Tiffany yang ludes hanya dalam waktu satu menit. Tiffany terkejut, bangga dan menyampaikan terima kasih lewat postingan di Instagram.

Rivalitas antara Tiffany dan Jessica akan tersaji dalam waktu dekat. Meski belum ada tanggal pasti tentang debut mereka, ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu para penikmat K-Pop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading