Sukses

Entertainment

Cantiknya Tiffany SNSD di Teaser Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Usai agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment membenarkan bahwa Tiffany bakal debut secepatnya, kini idola k-pop cantik ini kembali membawa kabar gembira. Ia baru saja merilis teaser untuk debut solonya.

Teaser tersebut diunggah Tiffany melalui akun Instagam pribadinya pada 4 Mei waktu setempat. Dalam potret menampilkan dirinya dengan balutan kostum seksi sedang duduk di atas kasur.

Tiffany SNSD (via koreaboo.com)

Aura keseksian kian bertambah dengan terlihatnya tato tulisan yang ada di pinggang Tiffany. Tak hanya seksi, salah satu personel TaeTiSeo ini juga terlihat sangat cantik dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Selain itu, sang agensi juga membagikan teaser lain melalui Twitternya. Kecantikan Tiffany kembali terpancar dari potret yang menampilkan dirinya mengenakan kaus putih dan celana jins pendek.

Debut solo mini album Tiffany bertajuk I Just Wanna Dance yang semua lagunya akan dirilis pada 11 Mei mendatang. Namun, untuk penampilan pertama dari lagu-lagu baru akan dimainkan dalam showcase pada 10 Mei.

I Just Wanna Dance akan menjadi album solo perdana Tiffany SNSD sejak 9 tahun debutnya di industri musik. Sudah tidak sabar untuk mengetahui karya terbarunya? Yuk simak dulu teasernya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading