Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Jessica Eks-SNSD Rilis Teaser MV 'Fly'

Fimela.com, Jakarta Siap hadir di industri musik sebagai solois, Jessica eks-SNSD telah mempersiapkan dengan matang debut solo yang telah banyak dinanti. Kini, ia kembali membuat kejutan untuk fans dengan meluncurkan teaser MV.

MV dengan tajuk Fly ini diunggah oleh agensi yang menaungi Jessica, Coridel Entertainment pada 2 Mei waktu setempat. Berdurasi 31 detik, teaser MV ini siap membuat fans penasaran.

Jessica eks-SNSD (via koreaboo.com)

Mengambil lokasi di sebuah gurun, Jessica tengah berada dalam sebuah bak mandi dengan mengenakan gaun pendek dan kacamata. Ia nampak membawa sebuah kartu pos dan di akhir video terdengar potongan lirik, 'ypu can fly'.

Soompi mewartakan bahwa Fly adalah hasil karya dari Jessica sendiri yang juga akan menampilkan rapper Fabolous. Ia juga bekerjasama untuk komposisi lagu bersama Karriem (KMack) Mack, Eric (VENZ) Fernandez, Tatiana (Tatu) Matthews, and John (Fabolous).

Sebelumnya, kakak dari Crystal f(x) ini mengunggah potret dirinya dan membagikan informasi bahwa ia telah menyelesaikan penggarapan MV. Perlu diketahui, Jessica melakukan pengambilan gambar di Amerika Serikat.

Penasaran seperti apa MV Fly secara keseluruhan dari Jessica eks-SNSD? Kamu harus bersabar dan memendam rasa penasaran kamu dengan terlebih dahulu menyaksikan teaser MV nya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading