Sukses

Entertainment

Debut Solo Jessica Jung, Akankah Sehebat Taeyeon SNSD?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini penggemar kembali dihebohkan dengan debut solo Jessica Jung yang semakin dekat. Eks-member SNSD tersebut diumumkan segera merilis lagu baru pada bulan Mei mendatang.

Sudah pasti banyak yang penasaran dengan album solo Jessica, tapi tak semua seperti itu. Beberapa orang juga mulai membandingkan Jessica dengan mantan rekannya di SNSD, Taeyeon.

Debut solo Jessica Jung, akankah sesukses Taeyeon?

Seperti yang diketahui, Taeyeon merupakan member SNSD yang punya kapasitas paling ideal sebagai solois. Lalu akankah debut solo Jessica bisa seberhasil sang leader?

Ternyata tak sedikit yang menyebut Jessica tak lebih baik dari Taeyeon dari segi vokal maupun visual. "Sangat tidak cocok dan aneh jika membandingkan keduanya. Taeyeon jelas lebih baik di segala aspek ketimbang Jessica," tulis netizen Korea.

Taeyeon SNSD

Menilik dari sisi vokal, Jessica sebenarnya cukup bisa mengimbangi Taeyeon. Apalagi ia juga telah beberapa kali manggung dan bernyanyi solo.

Namun menariknya fans akan bisa melihat seberapa berhasil debut Jessica dan langkah mantap Taeyeon sebagai solois. Apakah kamu tim Jessica Jung atau Taeyeon SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading