Sukses

Entertainment

Beres Rekaman, Jessica Eks-SNSD Dipastikan Debut Bulan Mei

Fimela.com, Jakarta Euforia konser SNSD di Jakarta masih belum hilang dari para penggemarnya di Indonesia. Sementara itu, kabar terbaru tentang Jessica Jung juga menyedot perhatian SONE, sebutan fans Girls Generation.

Mantan anggota Girls Generation tersebut memang sudah lama diprediksi akan menempuh jalur solo. Baru-baru ini, Coridel Entertainment selaku agensi mengumumkan kepastian tanggal debut Jessica setelah sekian lama.

Jesssica Jung dipastikan comeback bulan Mei

Menurut penuturan agensi, Jessica dijadwalkan comeback sebagai penyanyi solo pada bulan Mei mendatang. Artinya dalam waktu kurang dari sebulan fans akan kembali menikmati aksi Jessica di atas panggung.

"Benar, Jessica akan comeback pada bulan Mei. Belum ada kepastian tanggal, tapi Jessica sudah siap memulai penampilannya di panggung ," tulis Coridel Entertainment dilansir dari Soompi.

Jessica Jung

Selain memberi petunjuk bulan comeback, Coridel Entertainment juga mengungkap progress album solo Jessica. Menurut mereka saat ini Jessica telah merampungkan sesi rekaman, bahkan telah selesai membuat MV.

"Sesi rekaman sudah selesai, begitu juga dengan pembuatan MV," tutur agensi Jessica Jung. Apakah kalian sudah siap menunggu comeback spesial Jessica?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading