Sukses

Entertainment

[POLL] Debut Solo Jessica VS Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi cantik siap memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Meski baru akan menelurkan karya, tapi keduanya sudah punya nama besar dan sempat menjalin kekompakan dalam sebuah grup. Mereka adalah Jessica Jung dan Tiffany SNSD.

Sebelumnya mungkin banyak yang membandingkan tentang peluang Jessica menyamai Taeyeon. Namun entah disengaja atau tidak, comeback Jessica justru terjadi berdekatan dengan Tiffany.

Tiffany SNSD (AFP/Bintang.com)

Nama Tiffany sendiri sudah cukup lama diprediksi bakal merilis album solo. Hanya saja agensi belum memberikan informasi berarti terkait hal tersebut, hingga pengumuman yang diungkapkan 30 April kemarin.

"Tiffany telah melangkah ke tahap akhir produksi album. Mohon untuk menunggu comebacknya mendatang," kata perwakilan agensi SM Entertainment.

Jessica Jung

Sementara itu, Jessica juga telah dipastikan hadir dengan album baru pada bulan ini (Mei). Segala persiapan telah dirampungkan bersama agensi barunya, termasuk rekaman album dan pembuatan MV.

Lantas, siapakah yang lebih unggul dalam debut solo mereka? Apakah kalian tim Jessica Jung atau tim Tiffany SNSD? Yuk tentukan pilihanmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading