Sukses

Entertainment

Serius Kembali Bernyanyi, Jessica Eks-SNSD Rilis Daftar Lagu

Fimela.com, Jakarta Keputusan mantan personel SNSD Jessica Jung untuk kembali ke dunia tarik suara nampaknya tak main-main. Penyanyi yang dikabarkan segera meluncurkan album perdananya ini baru saja merilis daftar lagu barunya.

Melalui Twitter, agensi yang kini menaungi Jessica yaitu Coridel Entertainment mengumumkan daftar lagu baru Jessica. Total terdapat 6 lagu yang akan dirilis sang penyanyi lewat mini album debutnya.

Daftar Lagu Baru Jessica Jung (via kpopchart.net)

Namun pihak agensi baru mengumumkan 3 judul lagu saja. Sedangkan untuk 3 lagu lainnya, Coridel Entertainment memutuskan untuk tak memberitahukan dulu kepada para penggemarnya.

Lagu-lagu berjudul Fly, Big Mini World, serta Falling Crazy in Love akan menjadi bagian di album debut Jessica. Khusus di lagu berjudul Fly, Jessica akan berkolaborasi dengan artis hip-hop asal Amerika yaitu Fabolous.

Jessica Jung

Mini album Jessica Jung ini rencananya bakal dirilis pada bulan Mei mendatang. Jadi masih ada waktu beberapa hari sebelum mantan personel SNSD ini kembali ke dunia hiburan sebagai seorang solois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading