Sukses

Entertainment

Jessica Eks-SNSD Bakal Umumkan Nama Fandom Resmi

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girlband SNSD yaitu Jessica Jung bakal mengumumkan nama fandom resminya. Kakak dari Krystal f(x) ini akan mengumumkan nama fandom resminya dalam rangka comeback ke dunia musik sebagai solois.

Agensi yang menaunginya saat ini yaitu Coridel Entertainment baru saja memberikan pengumuman. Agensi tersebug mengatakan bahwa nama fandom Jessica akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Jessica Jung

Meski belum resmi diumumkan, namun para penggemar Jessica sudah bisa membeli keanggotaan fandom mulai 28 April 2016. Keanggotaan tersebut bisa dibelai melalui website Interpark.

Untuk bisa menjadi anggota fandom, para fans harus merogoh kocek sebesar 15 ribu Won atau sekitar 171 ribu Rupiah. Sedangkan batas akhir untuk bisa membeli keanggotaan akan ditutup pada 22 Mei 2016.

Jessica Jung (AFP/Bintang.com)

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat jika menjadi anggota fandom termasuk mendapatkan keanggotaan resmi selama 1 tahun. Selain itu masih ada beberapa keuntungan lain seperti mendapatkaan kartu fansclub generasi pertama serta bisa mendapat tiket jumpa fans lebih awal.

Selain itu pemilik kartu anggota juga bisa mendapatkan kursi event saat konser dengan prioritas utama. Kemudian masih ada lagi keuntungan yang didapat seperti mendapat kupon serta foto polaorid dengan tanda tangan Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading