Sukses

Entertainment

Siap-siap, Yesung Super Junior Siap Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Personel boyband Super Junior Yesung siap untuk menggelar konser solo pertamanya. Hal ini sebagai bukti keseriusannya untuk menjadi penyanyi solo di Korea Selatan.

Sebelumnya Yesung sudah merilis album solo pertamanya yang bertajuk Here I Am. Album tersebut akan menjadi senjata utama Yesung untuk konser solo pertamanya.

Yesung Super Junior (via Soompi.com)

Yesung sendiri menjadi artis SM Entertainment ke-5 yang bakal menggelar seri konser The Agit di SM Coex Atrium. Secara total member Super Junior ini akan menggelar 6 pertunjukan bertajuk Cup of Coffe with Loads of Syrup di SM Town Theater.

Rencananya konser Yesung sendiri akan digelar pada 3 hingga 5 Juni mendatang. Setelah itu rangkaian konser akan kembali dilanjutkan pada 17 hingga 19 Juni 2016 atau hampir 2 minggu setelah rangkaian konser pertama.

Yesung Super Junior (via Soompi.com)

Yesung Super Junior sendiri merilis mini album Here I Am pada 12 April 2016 lalu. Dia juga menjadi anggota Super Junior ke-3 yang berhasil melakukan debut sebagai penyanyi solo setelah Ryeowook dan sang maknae Kyuhyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading