Sukses

Entertainment

MV 'Good Boy' G-Dragon - Taeyang BigBang Tembus 100 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Boyband BigBang kembali hadir dengan memberikan kejutan yang istimewa. Pasalnya dua personelnya yaitu G-Dragon dan Taeyang berhasil menorehkan pencapaian yang patut diacungi jempol.

Adalah MV Good Boy yang sukses menembus angka 100 juta penonton. Video dari kedua idola k-pop ini diunggah pada 20 November 2014 lalu melalui platform YouTube.

Kabar gembira ini juga disampaikan oleh agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment. Sang agensi mengunggah sebuah gambar perayaan tembusnya 100 juta penonton di MV Good Boy lewat akun Twitter resmi.

MV Good Boy adalah prestasi ketiga setelah Fantastic Baby dan Bang Bang Bang yang melewati 100 juta penonton di YouTube. Mereka juga menjadi boyband Korea Selatan pertama yang memiliki tiga video dengan penonton yang banyak.

BigBang (Bintang/EPA)

Selain itu, BigBang kini tengah sibuk menjalani rangkaian tur. Bertajuk 2016 BIGBANG MADE [V.I.P] TOUR, tur ini telah dimulai pada 11 Maret lalu.

Mari kita intip kembali aksi G-Dragon dan Taeyang BigBang di MV Good Boy. Siap-siap jatuh cinta kembali dengan penampilan mereka yang luar biasa berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading