Sukses

Entertainment

BIGBANG dan 2NE1 Hadiri Pernikahan Song Baek Kyung

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup 1TYM anak asuh dari YG Entertainment, Song Baek Kyung akhirnya melepas masa lajangnya 9 April yang lalu di Gangnam,Seoul dengan seorang perempuan yang telah dipacarinya sekira 14 tahun lamanya.

Sebelum hari pernikahan, Song Baek Kyung sempat mengunggah beberapa foto di akun media sosialnya seperti twitter dan instagram sebagai ungkapan bahagianya telah berhasil meluluhkan hati perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebritis ini.

YG Family Gathers to Celebrate Song Baek Kyung’s Wedding

 

Tidak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan juga penggemarnya yang telah mendukung hubungannya dengan sang istri selama ini.

"Aku akhirnya menikah setelah pacaran hampir 14 tahun lamanya," katanya dilansir dari Soompi, Minggu (10/4/16)

"Terima kasih atas doanya selama ini untuk kami berdua," tandasnya

Pernikahan ini tampak begitu spesial dengan hadirnya rekan-rekan sesama musisi satu agency YG Entertainment, BIGBANG dan 2NE1.Tidak hanya itu, mereka dihibur oleh musisi korea lainnya,Akdong yang memang sesuai dengan permintaan Yang Hyun Suk.

Namun sayangnya, pernikahan ini kurang lengkap tanpa hadirnya T.O.P dan juga CL yang memang tengah sibuk bekerja di Amerika Serikat dan juga bermain film.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading