Sukses

Entertainment

Girlband Seksi Stellar Siap Gelar Konser Tunggal Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari girlband seksi asal Korea Selatan Stellar untuk para penggemarnya. Mereka dikabarkan siap untuk menggelar konser tunggal dalam waktu dekat.

Pada Januari 2016 lalu Stellar sukses melakukan comeback dengan album berjusul Sting. Saat itu mereka sukses meraih perhatian para pecinta K-Pop dengan single andalah berjudul sama dengan albumnya yaitu Sting.

Girlband seksi asal Korea Selatan Stellar siap menggelar konser tunggal pertama mereka pada 22 April mendatang.

Konser tunggal ini akan menjadi yang pertama sejak mereka berkarir di industri musik. Sejak melakukan debut di tahun 2011 lalu, baru kali ini Stellar akan menggelar konser tunggal.

Konser ini dikabarkan akan digelar pada 22 April 2016 mendatang. Sedangkan lokasi konser dipercaya akan digelar di MUVHALL Yes24 Seoul, Korea Selatan.

Saat konser pertamanya, para personel Stellar mengatakan bahwa konser tunggal adalah impian mereka sejak lama. Apalagi sejak meraka menjadi penyanyi, impian menggelar konser tunggal semakin besar.

Stellar (via telluofficial.com)

Mala tak heran konser tunggal ini menjadi angin segar baik bagi Stellar maupun para penggemar mereka. Jadi tungu saja konser tunggal mereka beberapa waktu lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading