Sukses

Entertainment

Kerap Tampil Seksi, Stellar Buat Kejutan di Video 360 Derajat

Fimela.com, Jakarta Salah satu girlband k-pop yang kerap tampil seksi dan sensual, Stellar kembali menyuguhkan hal yang baru untuk fans setianya. Mereka memberikan kejutan berupa sebuah video 360 derajat.

Terobosan anyar ini juga diikuti oleh girlband pelantun Marionette ini. Sentuhan berbeda juga terlihat dari berbagai kostum yang tidak melulu menonjolkan lekuk tubuh mereka.

Stellar (via lcfgroup.blogspot.com)

Namun meski begitu, kesan seksi tetap begitu melekat dengan aksi tarian yang dibawakan. Video Sting dengan konsep 360 derajat ini juga terasa semakin menarik ketika bergaya enerjik dan penuh semangat.

Video yang diunggah melalui akun YouTube Pikicast pada 23 Februari lalu. Konsep 360 derajat memudahkan penonton untuk menikmati video Sting ini dari berbagai sudut dan dapat dilihat di sini.

Stellar (via koogle.tv)

Membangkitkan kesan yang ceria dan penuh semangat, Stellar mampu menyuguhkan warna baru di karya mereka. Dan single Sting menjadi pilihan mereka untuk digarap sebagai video 360 derajat.

Sebelumnya, Stellar telah merilis single comebacknya bertajuk Sting pada 18 Januari lalu. Girlband ini juga meluncurkan MV dengan tampil yang buka-bukaan dan seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading