Sukses

Entertainment

Stellar Buka-bukaan Soal Konsep Comeback 'Sting'

Fimela.com, Jakarta Salah satu girlband k-pop yang selalu tampil seksi, Stellar baru saja menghebohkan netizen lewat comeback bertajuk Sting. Bagaikan virus, sensasi mereka di MV terbaru tersebut begitu cepat merebak di dunia maya.

Mini album Stellar terdiri dari lima buah lagu di antaranya Do You Hear Me, Sting, Insomnia, Love Spell dan Cinderella. Tak hanya itu, lagu yang mereka rilis di musim panas, Vibrato juga masuk di dalam mini album ini.

Gayoung Stellar (via kpopfighting.com)

MV Sting sendiri secara resmi telah dirilis pada Minggu (17/1) waktu Korea. Dalam MV tersebut, terlihat tetap mengusung kesan seksi dan tak lupa menonjolkan karakter vokal dari masing-masing anggota.

Dilansir dari situs Kpopstarz, pada sebuah konferensi pers pada Senin (18/1), para anggota mengungkapkan konsep dari comeback tersebut. Mereka menyebut bahwa mereka mengurangi konsep seksi.

Stellar (via lcfgroup.blogspot.com)

"Kali ini, kami ingin terlihat seperti seorang pacar daripada terlihat provokatif dengan make-up tebal. Kami menempatkan make-up ringan sehingga lebih banyak penggemar yang dekat kepada kita," ungkap salah seorang anggota menurut K-Pop Herald.

Walau begitu, kesan seksi memang telah melekat pada girlband yang memulai debut mereka di industri k-pop pada tahun 2011 ini. Tentunya, Stellar yang digawangi oleh Kim Ga Young, Joo Min Hee, Lee Hyo Eun dan Jeon Yul ini telah sukses mencuri perhatian publik lewat MV Sting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading