Sukses

Entertainment

MV Baru Stellar 'Sting' Buat Mata Enggan Berkedip

Fimela.com, Jakarta Stellar akhirnya merilis single comeback-nya berjudul Sting pada 18 Januari dini hari. Seperti yang sudah dinanti-nanti, girlband yang kini beranggotakan 4 member tersebut tampil seksi di klip barunya itu.

Image seksi telah melekat kepada grup yang bernaung di bawah The Entertainment Pascal ini. Setelah mengundang sensasi berkat 'Vibrato', para malaikat cantik ini tampil memukau di comeback kali ini.

Stellar tampil seksi di MV baru 'Sting'

Ada hal yang membuat aksi Stellar kali ini terasa lebih spesial. Tak hanya menari seksi, keempat membernya terlihat lebih bisa menonjolkan karakter vokal dan kepribadian mereka.

Dengan musik yang bernuansa pop vintage, para penonton akan dimanjakan dengan perpaduan audio dan visual yang menawan. Tingkah centil Gayoung, Minhee, Hyoeun, dan Junyool juga menjadi 'bonus' yang sayang dilewatkan.

Stellar

Perilisan single 'Sting' ini juga dibarengi dengan mini album 'Pierce'. Sebelumnya Stellar telah berhasil mencuri perhatian lewat album debut mereka Marionette yang rilis 2014.

Seperti apa aksi menggemaskan para member seksi Stellar? Yuk intip videonya yang bikin mata enggan berkedip berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading