Sukses

Entertainment

Vin Diesel Bentrok dengan Sutradara Fast and Furious, James Wan?

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 8 termasuk film yang sangat dinantikan oleh penyuka film eksyen. Vin Diesel adalah orang yang pertama kali membocorkan akan dibuat Fast and Furious 8 atau Fast 8. Aktor berkepala plontos tersebut mengungkapkannya saat Fast and Furious 7 baru akan dirilis.

Setelah Furious 7 dirilis dan menjadi box office di banyak negara, Furious 8 dipastikan akan dibuat dan rencananya akan rilis pada 2017 mendatang. Namun film eksyen ini belum mempunyai sutradara. Sutradara Fast and Furious 7, James Wan, dipastikan tak akan kembali karena memilih menyutradarai film lain. Beredar kabar, Vin Diesel menjadi salah satu alasan James untuk pergi meninggalkan kursi sutradara.

Fast and Furious 8

Vin dianggap sulit bekerja sama dengan sutradara dan kru film Fast and Furios 7. "Sebagai produser 'Fast and Furious 8', Vin kerap mempertanyakan berbagai hal kecil. Ia seringkali membuat produksi film tersebut menjadi rumit," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Rilis 2017, 'Furious 8' Belum Punya Sutradara

"Vin juga kerap menyuruh membuat ulang skenario dengan mendadak sampai tengah malam. Ia hanya ingin merasa nyaman dengan karakter dan dialog peran yang dimainkannya saja," lanjut sang sumber. Meski begitu, baik pihak James dan Vin membantah rumor tersebut. Mereka pun menganggap rumor tersebut sebagai omong kosong belaka.

James Wan tengah mengarahkan Vin Diesel di 'Fast & Furious 7' dan 'Robotech'. Foto: via redcarpetrefs.com

James Wan sendiri lebih memilih untuk menjadi sutradara film The Conjuring 2: The Einfield Poltergeist dan Aquaman. Pihak Universal pun berniat untuk menggandeng sutradara Justin Lin yang menyutradarai film ketiga sampai film keenam Fast and Furious. Sayangnya, Justin justru bekerja sama dengan pihak Paramount Pictures untuk menggarap film Star Trek Beyond.

Meski begitu, pihak Universal dikabarkan masih berusaha membujuk Lin untuk kembali membesut sekuel Fast and Furious. Film Fast and Furious 8 atau Fast 8 rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Selain Vin Diesel, film ini masih akan diperkuat beberapa pemain lama dan sedang mengincar sejumlah pemain baru seperti Angelina Jolie dan Cara Delevingne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading