Sukses

Entertainment

Rilis 2017, 'Furious 8' Belum Punya Sutradara

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel adalah orang yang pertama kali membocorkan akan dibuat Fast and Furious 8 atau Furious 8. Aktor berkepala plontos tersebut mengungkapkannya saat Fast and Furious 7 baru akan dirilis. Setelah Furious 7 dirilis dan menjadi box office di banyak negara, Diesel kembali membocorkan informasi terbaru.

Selain Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham juga tak mau ketinggalan. Keduanya memastikan akan kembali bermain di sekuel Fast and Furious tersebut. Pihak Universal Pictures memang sudah memastikan kalau Furious 8 akan dirilis pada April 2017.

 Fast and Furious 8

Meski begitu, selain Vin Diesel, belum dipastikan siapa saja pemain yang akan tampil di film tersebut. Bahkan sampai saat berita ini ditulis, Furious 8 belum mempunyai sutradara! Hal itu diungkapkan oleh Neil Moritz, produser dari tujuh film Fast and Furious.

Baca Juga: Vin Diesel Bocorkan Teaser Poster 'Fast and Furious 8'

Menurut berita dari Cinema Blend, pihak studio memang belum menetapkan siapa yang akan menjadi sutradara. James Wan yang menyutradarai Fast and Furious 7 sudah memutuskan untuk tidak kembali karena sudah terikat kontrak untuk membesut film Aquaman dan Robotech. Wan sepertinya lebih tertarik mencoba tantangan baru meskipun dia menyutradarai sekuel Fast and Furious terlaris sampai saat ini. Namun pihak studio dan produser tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut.

 James Wan tengah mengarahkan Vin Diesel di 'Fast & Furious 7' dan 'Robotech'. Foto: via redcarpetrefs.com

“Kami saat ini lebih fokus pada pengembangan cerita dan skenario. Hal ini jadi perhatian utama kami. Setelah skenario sudah matang, baru kami merekrut sutradara untuk Furious 8,” terang Neal Moritz. Furious 8 yang dibintangi Vin Diesel rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading