Sukses

Entertainment

Vin Diesel Bocorkan Teaser Poster 'Fast and Furious 8'

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel adalah orang yang pertama kali membocorkan akan dibuat Fast and Furious 8. Aktor berkepala plontos tersebut mengungkapkannya saat Fast and Furious 7 atau Furious 7 baru akan dirilis. Setelah Furious 7 dirilis dan menjadi box office di banyak negara, Diesel kembali membocorkan informasi terbaru.

Ia tak henti-hentinya menggoda fans dengan memberikan bocoran untuk Fast and Furious 8. Antusiasme yang besar dari penggemar sekuel Fast and Furious ini sepertinya membuat banyak rumor berhamburan. Salah satunya adalah kabar Nicholas Tse yang akan mendapat peran di Fast and Furious 8.

Fast and Furious 8

Kali ini, Vin membocorkan poster untuk Fast and Furious 8 yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (27/5) kemarin. Ia juga menuliskan "#TorettoTuesday" di kepsyen yang diambil dari nama perannya di film eksyen itu, Dominic Toretto.

Baca Juga: Vin Diesel Isyaratkan Akan Ada 'Furious 8'?

Sebelumnya, Vin pernah mengungkapkan kemungkinan Fast and Furious 8 akan berlokasi di New York seperti dalam poster. Sempat juga beredar kabar kalau Dwayne Johnson tak akan kembali di film tersebut dan porsi peran Kurt Russell yang berperan sebagai Mr. Nobody akan lebih besar.

Furious 7

Namun kabar itu sudah dibantah oleh Dwayne Johnson yang menandaskan akan tetap bermain di Fast and Furious 8. Lalu beredar kabar juga kalau Eva Mendes yang pernah tampil di film kedua Fast and Furious sedang diincar untuk bermain kembali. Fast and Furious 8 yang dibintangi Vin Diesel dijadwalkan akan tayang pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading