Sukses

Entertainment

Angelina Jolie dan Cara Delevingne Dikabarkan Tampil di Furious 8

Fimela.com, Jakarta Film Fast and Furious 7 sukses mencetak rekor box office dengan pendapatannya yang mencapai 1,5 miliar USD. Hal ini tentu menarik minat banyak artis untuk ikut terlibat di sekuel selanjutnya. Belakangan, Angelina Jolie dan Cara Delevingne santer dikabarkan akan tampil di Furious 8.

Mendengan rumor ini, salah satu pemainnya, Michelle Rodriguez merasa senang. Diakuinya, Angelina Jolie memang memiliki karisma serta kemampuan akting yang sangat mumpuni. Maka tak heran, pemeran Letty Oritz di film seri Fast and Furious ini sangat ingin beradu akting dengan Jolie.

Cara Delvingne (Bintang/EPA)

"Dia (Jolie) sangat seksi. Kita bisa membawanya ke pertaruhan. Ya, siapapun dia, dia akan hadir dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya (Fast and Furious 7)," ucap Michelle Rodriguez dikutip ET Online.

Baca Juga: Tanpa Paul Walker, 'Furious 8' Tetap Diproduksi

Seperti dilansir The Bit Bag, Cara Delevingne yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Rodriguez itu juga akan terlibat di Furious 8. Bahkan, banyak yang berspekulasi mantan kekasih sesama jenis ini akan menjadi musuh di filmnya nanti. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti tentang keterlibatan Delevigne.

Furious 8. Foto: via usatoday.com

Saat ini, Universal memang masih mengukuhkan timnya. Proses casting pemain pun masih dilakukan. Menurut data yang dikeluarkan portal IMDb, Michelle Rodriguez sendiri belum resmi terdaftar sebagai salah satu pemain Furious 8.

Nama bintang yang sudah resmi terlibat yaitu Dwayne Johnson, Jason Statham, Vin Diesel dan Cody Walker. Rencananya, Furious 8 akan rilis pada 14 April 2017 mendatang. Namun, bangku sutradara belum terisi hingga sekarang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading