Sukses

Entertainment

'Fast & Furious 8' Akan Membawa Dwayne Johnson Kembali

Fimela.com, Jakarta Satu bulan lalu, Vin Diesel telah mengumumkan tanggal rilis dari 'Fast & Furious 8' di ajang CinemaCon. Meski demikian, Diesel tak menjelaskan secara detail siapa saja yang akan ikut meramaikan film produksi Universal Pictures itu. Sebelumnya, Dwayne Johnson dikabarkan tidak akan ikut bermain lagi. Tapi, kabar tersebut terbantahkan dengan pangakuan Johnson beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Cinemablend, Johnson memberikan jawaban yang sangat singkat ketika dinyatakan tentang keterlibatannya di 'Fast & Furious 8'. "Tentu saja. Saya tidak dapat pergi tanpa Hobbs," ucap Johnson.

Dwayne Johnson melakoni peran sebagai Luke Hobbs. Foto: via mcall.com

Karakter Hobbs atau Luke Hobbs sudah Johnson lakoni selama tiga sekuel Furious. Namun di Furious 7 porsi kehadiran Hobbs memang tidak terlalu banyak. Hobbs hanya muncul di adegan awal dan kemudian sedikit di bagian akhir film.

Baca Juga: Universal Pastikan Tanggal Rilis 'Furious 8'

Film 'Fast & Furious 7' memang telah menorehkan sejarah baru bagi Universal. Pasalnya, film yang disutradarai oleh James Wan itu berhasil meraup pendapatan hingga 1,489 miliar USD selama penayangannya di bioskop. Angka ini terbilang fantastis dibandingkan dengan sekuel-sekuel sebelumnya.

Adegan dalam film Fast & Furious 7. Foto: Universal Picture

Selain Johnson, nama aktor senior Kurt Russell (Mr.Nobody) akan hadir kembali di 'Fast & Furious 8'. Bahkan, Diesel mengisyaratkan Russell mendapat peran yang lebih banyak di sekuel kedelapan itu. Rusell memang baru pertama kali terlibat di sekuel Furious, yaknni di 'Fast & Furious 7'.

Langkah Dwayne Johnson ini menyusul Vin Diesell dan  Eva Mendes yang sebelumnya telah memastikan hadir kembali di 'Fast & Furious 8'. Michelle Rodriguez, Ludacris, dan Tyrese Gibson juga dikabarkan segera bergabung. 'Fast & Furious 8' direncanakan rilis pada 14 April 2017. Hingga berita ini diturunkan, pihak Universal belum mengonfirmasi tentang siapa saja yang terlibat di film. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading