Sukses

Entertainment

Universal Pastikan Tanggal Rilis 'Furious 8'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan 'Fast & Furious 7' membuat Universal Pictures tak gentar untuk merilis kembali sekuel kedelapan. Ajang CinemaCon menjadi saksi akan pengumuman besar Universal tersebut. Pihak rumah produksi mengaku sedang dalam persiapan untuk memproduksi kembali 'Furious 8'.

Film 'Furious 8' direncanakan akan rilis pada 14 April 2017. Hal tersebut keluar dari bibir aktor Vin Diesel. Diesel yang didaulat oleh Universal untuk menyampaikan pidato di CinemaCon, Kamis (23/4/2015). "Kita sedang membuat film terbaik yang pernah kamu liat," ucap Diesel.

Vin Diesel saat premier Furious 7

Diesel adalah aktor yang sangat berperan besar dalam kesuksesan sekuel Furious. Sebelumnya, saat premier film 'Fast & Furious 7', Diesel mengutarakan kesedihannya sepeninggal sahabatnya Paul Walker.

Baca Juga: Dwayne Johnson Tidak Akan Kembali di 'Furious 8'

Kepergian Walker memang sangat membuat Diesel terpukul. Bagaimana tidak, kedua aktor ternamaan Hollywood ini sudah saling mengenal dekat secara emosional. "Beberapa waktu lalu saya disini bersama dengan saudara saya Pablo. Ini sangat sulit bagi saya untuk menyaksikan potongan gambarnya dan pergi dari sini tanpa emosi," ungkap Diesel saat mengenang Walker.

Adegan di film 'Fast & Furious 7'. Foto: THR

Pengumaman tanggal rilis 'Furious 8' telah melegakan para penggemarnya. Universal berharap sekuel kedelapan ini dapat sesukses 'Fast & Furious 7' yang berhasil mencetak rekor baru box office di dunia dengan pendapatan lebih dari 1,1 miliar USD. Selain mengumumkan 'Furious 8', Universal juga memastikan sekuel 'Fifty Shades of Grey' akan rilis di bioskop pada Februari 2017 dan 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading