Sukses

Entertainment

Tanpa Paul Walker, 'Furious 8' Tetap Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Universal Pictures siap merilis 'Furious 8' pada 2017 nanti. Kepergian sang aktor, Paul Walker ternyata tak menjadi halangan utama bagi rumah produksi. Neal H. Moritz selaku produser memastikan film akan tetap rilis meski tanpa Paul.

"Kita beruntung memiliki banyak karakter hebat. Meski kita sudah tak mempunyai Paul lagi. Karakternya.. telah move on. Tapi kita tetap akan merasakan seperti ada dia. Ini adalah sebuah tantangan besar," ucap Moritz.

Furious 8. Foto: via usatoday.com

Dari pernyataan Moritz ini kita dapat menyimpulkan bahwa karakter Brian O'Conner (diperankan Paul) dipastikan tak akan muncul lagi. Namun digantikan oleh karakter baru, Jack O'Conner (Cody Walker). Cody diketahui merupakan adik kandung dari Paul.

Baca Juga: Rilis 2017, 'Furious 8' Belum Punya Sutradara

Pada film 'Fast and Furious 7', Cody telah ikut berkontribusi. Ia mengisi CGI dari Paul. Tak hanya Cody, Celeb Walker pun ikut serta. Usaha kedua adik Paul ini nyatanya tak sia-sia.

Furious 7

Film 'Fast and Furious 7' berhasil menjadi salah satu film tersukses 2015. Film garapan James Wan ini meraup pendapatan total hingga 1,5 miliar USD di seluruh dunia. Selain itu, film ini juga telah masuk  beberapa ajang penghargaan.

Anda tak perlu bersedih dengan ketidakhadiran Paul Walker. Pasalnya, aktor lainnya seperti Dwayne Johnson dan Vin Diesel dipastikan hadir dalam 'Furious 8'. Meski belum menemukan sutradara, film ini direncanakan rilis pada 14 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading