Sukses

Entertainment

Setelah Fast Furious 7, Jason Statham Main Lagi di Furious 8

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Fast and Furious 7 atau Furious 7 membuat pihak Universal Pictures memutuskan untuk memproduksi Furious 8. Salah satu pemain yang dipastikan akan tampil lagi adalah Jason Statham. Aktor asal Inggris ini berperan sebagai Deckhard Shaw yang menjadi tokoh antagonis utama di Furious 7.

Kepastian Jason Statham tampil di Furious 8 terungkap melalui wawancara dengan Access Hollywood baru-baru ini. ”Kami sudah membicarakan untuk membuat satu lagi, bagian kedelapan. Aku termasuk pendatang baru, dan mereka mengundangku untuk film sebelumnya. Jadi sangat menyenangkan akan terlibat lagi untuk membuat kelanjutannya,” ungkap Statham.

Fast and Furious 8

Jason Statham pertama kali dimunculkan di penghujung film Fast and Furious . Dalam film ketujuh, ia menggantikan posisi karakter antagois dari film keenam, Luke Evans yang memerankan Owen Shaw dan dikisahkan dalam film ketujuh sebagai adik kandungnya. Bagi kamu yang sudah menyaksikan film Furious 7 pastinya sudah mengetahui kalau karakter Shaw yang diperankan Statham dimasukkan ke dalam penjara khusus dengan pengamanan super-ketat.

Baca Juga: Duel Dwayne Johnson dan Jason Statham di Trailer 'Furious 7'

Agen Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson sempat mengatakan pada Shaw bahwa mustahil baginya untuk melarikan diri dari penjara tersebut. Yang menarik lagi, karakter Luke Shaw sendiri di Furious 7 diceritakan masih terbaring di rumah sakit dengan menjalani perawatan intensif. Bisa jadi, keduanya akan beraksi bersama di Furious 8.

Furious 7

Jadi ada kemungkinan baik Luke maupun Owen Shaw akan kembali membalas dendam kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan seluruh ‘keluarga’nya di film kedelapannya nanti. Furious 7 yang didedikasikan bagi almarhum Paul Walker berhasil memecahkan beberapa rekor box office. Termasuk menduduki peringkat film keempat terlaris sepanjang sejarah dibawah Avatar, Titanic, dan The Avengers.

Kesuksesan itu bahkan dilanjutkan dengan pembukaan wahana permainan Fast and Furious-Supercharged di Universal Studios pada 24 Juni kemarin. Jason Statham ikut menghadiri pembukaan wahana tersebut di Los Angeles. Furious 8 direncanakan akan rilis pada 14 April 2017 mendatang

Loading