Sukses

Entertainment

Kekalutan Angelina Jolie dalam Poster Film By the Sea

Fimela.com, Jakarta Aktris Angelina Jolie rupanya tengah dirundung kekalutan. Ya, seperti itu lah gambaran yang terlihat dari wajah Jolie di poster film By the Sea. Film yang menjadi debut pertemuan antara Jolie dan Brad Pitt pasca menikah itu memang baru saja merilis poster perdananya.

Wajah Jolie tak nampak jelas dalam poster yang dominan berwarna kuning tersebut. Hanya rambut pirang Jolie yang terurai, seakan-akan menggambarkan kekalutan hatinya. Di bagian bawah poster terlihat wajah Brad Pitt disamping tulisan By the Sea.

Poster film By the Sea. Foto: via flickeringmyth.com

Film By the Sea sendiri mengisahkan tentang hubungan rumah tangga yang tak harmonis antara Vanessa (Angelina Jolie) dan Roland (Brad Pitt). Keadaan ini membuat keduanya memutuskan untuk pergi menyepi ke sebuah kota di Paris. Disana mereka mencoba memperbaiki keadaan.

Baca Juga: Angelina Jolie Stres Sutradarai Brad Pitt di Film By the Sea

Dalam trailernya, kekisruhan rumah tangga mereka terlihat jelas. Bahkan Jolie tak segan-segan untuk menendang dan menampar Pitt sambil menangis histeris. Air mata pun menghiasi wajah aktris berusia 40 tahun itu.

Brad Pitt di film 'By the Sea'. foto: GQ

Film ini sangat dinantikan khususnya oleh para fans Jolie-Pitt, karena merupakan kolaborasi kembali mereka dalam satu layar setelah 10 tahun lalu bermain bersama di film Mr & Mrs. Smith. Film tersebut bukan saja meraih sukses tapi menjadi awal cerita cinta Jolie dan Pitt.

Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, film By the Sea juga akan dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer. Film ini rencananya akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading