Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Stres Sutradarai Brad Pitt di Film By the Sea

Fimela.com, Jakarta Film By the Sea menjadi film pertama pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt pasca menikah 2014 silam. Siapa sangka, Jolie ternyata sempat stres ketika harus menyutradarai suaminya sendiri. Sebab keduanya harus membangun emosi yang cukup kuat dalam film bergenre drama romantis ini.

"Saya menyutradarai diri saya sendiri dan dia (Pitt). Pada adegan dimana kita berkelahi, saya menarik bagian dari dia dan berusaha melawannya. Atau dimana kami saling frustasi satu sama lain, ini sangat berat," ujar Jolie kepada Cinemablend.

Akting Brad Pitt-Angelina Jolie di film By the Sea. foto: EW

Untuk mengatasi stres, Jolie berusaha menghibur diri dengan lelucon di lokasi syuting. "Kita tetap melucu dengan semua kru, rasanya mereka seperti hidup di rumah yang orangtuanya bertengkar dan kamu tidak tahu dimana kamu akan berpihak," tuturnya.

Baca Juga: Angelina Jolie Menampar dan Menendang Brad Pitt

Jolie sangat terkesan ingin menciptakan suasana syuting yang senyaman mungkin bagi pemain maupun kru film By the Sea. Adapun lokasi syuting film bertempat di Malta, sebuah negara kepulauan Eropa Selatan. Jolie mengemas apik keindahan pulau 500 ribu jiwa ini dalam kisah perjuangan cinta film terbarunya.

Akting Angelina Jolie dan Brad Pitt di film By the Sea. Foto: via flickeringmyth.com

Peliknya masalah rumah tangga memang ditunjukkan di film By the Sea. Vanessa (Angelina Jolie) yang seorang mantan penari harus berjuang keras mempertahankan rumah tangganya dengan Roland (Brad Pitt). Mereka memutuskan untuk menyepi di Paris dengan harapan bisa kembali memperbaiki hubungan keduanya.

Film By the Sea sendiri baru akan rilis pada 13 November mendatang. Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, film ini juga dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer. Buat kamu yang penasaran dengan akting Jolie dan Pitt, yuk simak trailer berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading