Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Menampar dan Menendang Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie terlihat bersedih sampai menangis pilu di kamarnya. Sedangkan Brad Pitt ditampilkan dengan aktivitasnya yang selalu sibuk menulis. Tenang saja, ini bukan kejadian nyata tapi hanya potongan adegan film By the Sea. Hal itu diperlihatkan di trailer terbaru film produksi Universal Pictures tersebut.

Bukan itu saja, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga terlibat pertengkaran hebat. Di salah satu adegan Angelina terlihat menendang dan menampar Brad sambil menangis histeris. Seperti dilansir dari The Guardian, dengan latar belakang kota Perancis pada tahun 1970, By the Sea menceritakan tentang perjuangan sepasang suami istri, Vanessa (Angelina Jolie) dan Roland (Brad Pitt).

 Brad Pitt-Angelina Jolie. foto: EW

Vanessa adalah seorang mantan penari sedangkan Roland masih bekerja sebagai penulis. Keduanya berjuang keras untuk mempertahankan pernikahannya yang terancam keretakan. Mereka memutuskan untuk menyepi di Paris dengan harapan bisa kembali memperbaiki hubungan keduanya. Mereka berbagi cerita dengan pemilik bar dan hotel disana.

Film ini sangat dinantikan khususnya oleh para fans Jolie-Pitt karena merupakan kolaborasi kembali mereka dalam satu layar setelah 10 tahun lalu bermain bersama di film Mr & Mrs. Smith. Film tersebut bukan saja meraih sukses tapi menjadi awal cerita cinta Jolie dan Pitt.

Baca Juga: Tangis Angelina Jolie untuk Brad Pitt dalam Trailer By the Sea

Tak hanya berakting depan layar, Angelina Jolie juga turun tangan langsung di belakang layar sebagai sutradara, penulis skenario, dan produser. Ia menuliskan namanya Angelina Jolie-Pitt di credit title.

 Brad Pitt di film 'By the Sea'. foto: GQ

Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, film 'By the Sea' juga akan dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer. Film ini rencananya akan dirilis pada 13 November mendatang. Sambil menantikan filmnya kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading