Sukses

Entertainment

Tangis Angelina Jolie untuk Brad Pitt dalam Trailer By the Sea

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt memang belum pernah dipertemukan kembali dalam sebuah layar lebar. Namun kini film By the Sea telah memasangkan kembali keduanya. Dalam trailer perdananya, tampak Jolie tengah menangisi suaminya, Pitt.

Trailer berdurasi 75 detik itu menggambarkan hubungan yang pelik antara Vannesa (diperankan Jolie) dan Roland (diperankan Pitt). Kedua karakter ini dikisahkan pindah ke suatu kota terpencil di Prancis. Masalah pun mulai timbul di biduk rumah tangga mereka.

 Brad Pitt dan Angelina Jolie. (via istimewa)

Sebenarnya tak banyak kesulitan yang dialami Jolie dan Pitt selama syuting By the Sea. Pasalnya, dalam film tersebut keduanya didapuk sebagai pasangan suami istri. Namun kenyataannya, Jolie justru merasa kesulitan. Apalagi ketika ada adegan bertengkar.

Baca Juga: Angelina Jolie Berperan Ganda di Film Terbarunya By the Sea

"Hal yang tersulit adalah saat kami melakukan adegan bertengkar. Namun aku semakin mengagumi kreatifitas yang diperlihatkan oleh Brad." ujar Jolie seperti yang dilansir dari Dailymail.

Angelina Jolie dan Brad Pitt main di Mr & Mrs Smith. Foto: via thenational.ae

Dalam film By the Sea, Jolie melakoni peran ganda. Selain menjadi pemeran utama, Jolie teryata juga bertindak sebagai sutradara film. Ini merupakan kali kelima Jolie menunjukkan kemampuannya dalam menggarap sebuah film.

Pertemuan kembalinya Angelina Jolie dan Brad Pitt disambut baik oleh peggemarnya. Apalagi dalam film By the Sea keduanya semakin mesra. Meski terlihat menaangis di trailer perdananya, namun adegan romantis antara Jolie dan Pitt tak akan absen dalam film yang direncanakan rilis pada 13 November 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading