Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Bersaing dengan 4 Aktris untuk Casting 'Clueless'

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak akan ada kesulitan bagi Angelina Jolie berperan dalam suatu layar lebar. Pasalanya, Jolie sudah banyak main di sederet judul layar lebar. Kali ini, Jolie harus bersaing dengan empat artis lainnya dalam casting film 'Clueless'.

'Clueless' merupakan salah satu film terlaris di era-90an. Film bergenre komedi-romantis itu berhasil mengantarkan Alicia Silverstone dan Paul Rudd ke puncak kesuksesan. Rencananya, film ini akan dibuat kembali untuk memperingati hari jadinya yang ke-20 tahun.

Adegan dalam film 'Clueless'. Foto: sky.com

Nama Angelina Jolie pun kembali mencuat ke publik. Istri aktor Brad Pitt itu kabarnya telah melakukan casting film garapan Amy Heckerling. Bahkan Jolie harus bersaing dengan empat artis lainnya seperti Gwyneth Paltrow, Keri Russell, Tiffani Thiessen, dan Alicia Witt.

Baca Juga: Charlize Theron Main di Captain Marvel, Angelina Jolie Mau Garap

Jolie akan didaulat untuk melakoni peran sebagai Cher. Pada film 'Clueless' yang terdahulu, karakter Cher diperankan oleh Alicia Silverstone. Kabarnya, Jolie tak datang casting film. Namun sutrdara 'By the Sea' itu telah mengirimkan rekaman aktingnya.

Angelina Jolie telah menggarap beberapa film layar lebar dan dokumenter. Foto: via thewowstyle.com

Jika benar Angelina Jolie akan membintangi film 'Clueless', maka dapat ditaksir film ini akan laris manis. Sebab, Jolie memiliki pesonanya sendiri ketika bermain di suatu judul film. Film 'Clueless' pertama kali tayang pada 19 Juli 1995.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading