Sukses

Entertainment

Paul Rudd Hindari Peluru di Poster Terbaru ‘Ant-Man’

Fimela.com, Jakarta Marvel Studio bersama Walt Disney Pictures siap kembali unjuk gigi setelah kesuksesan Avengers: Age of Ultron. Kali mereka merilis poster terbaru Ant-Man yang menampilkan Paul Rudd sebagai superhero berukuran seperti semut itu.

Dalam poster tersebut, Ant-Man terlihat sedang berada di atas seekor serangga. Ia menghindari peluru-peluru berukuran besar yang datang kearahnya. Seperti dilansir dari Cinema Blend, kehadiran Ant-Man diharapkan Marvel akan semakin melambungkan pamor film-film superhero mereka.

Ant-Man

Ant-Man digadang-gadang tak akan kalah seru dibandingkan Avengers: Age of Ultron maupun film superhero Marvel lainnya. Karakter Ant-Man bahkan sudah dipastikan akan tampil di Captain America: Civil War yang masih dalam proses syuting. Langkah itu diyakini sebagai persiapan sebelum Ant-Man menjadi anggota baru The Avengers.

Baca Juga: Pemeran Utama 'Ant-Man' Muncul di Poster Terbaru

Film Ant-Man yang disutradarai Peyton Reed memiliki konsep menarik dengan membuat superhero yang berukuran lebih kecil dari manusia pada umumnya. Bahkan sesuai namanya, ukuran tubuhnya hampir sekecil semut.

Adegan dalam film Ant-Man. Foto: via screenrant

Ant-Man bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memakai kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Ant-Man yang dibintangi Paul Rudd rencananya akan dirilis pada 17 Juli mendatang.

 

Trailer 'Ant-Man'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading