Sukses

Entertainment

Pemeran Utama 'Ant-Man' Muncul di Poster Terbaru

Fimela.com, Jakarta Marvel Studios siap merilis film superhero terbarunya, Ant-Man. Sebelum rilis pada 17 Juli mendatang, pihak Marvel mulai gencar melakukan promosi. Salah satunya dengan merilis poster terbaru yang menampilkan para pemeran utama Ant-Man.

Sosok Ant-Man juga ditampilkan dengan utuh dan jelas. Lalu ada foto beberapa pemeran utamanya di sekeliling Ant-Man. Paul Rudd dipercaya berperan sebagai Scott Lang alias Ant-Man. Sama seperti karakter Marvel lainnya, Ant-Man adalah sosok superhero yang punya kekuatan luar biasa.

Ant-Man

Bedanya, Ant-Man mampu mengubah ukurannya menjadi kecil seperti semut. Hal itu menjadi kelebihan utama Ant-Man dalam menghadapi musuh-musuhnya. Salah satunya adalah Yellowjacket alias Daren Cross yang diperankan Corey Stoll. Film ini akan berfokus pada perjuangan Ant-Man menghadapi Yellowjacket.

Baca Juga: Joss Whedon: Skrip 'Ant-Man' Terbaik di Marvel

Seperti dilansir dari Total Film, pihak Marvel optimis Ant-Man akan menuai kesuksesan meskipun hanya berjarak sekitar dua bulan dari perilisan Avengers: Age of Ultron. Mereka menilai masih akan terjadi 'demam' superhero pada Juli mendatang.

Ant-Man

Setelah menyaksikan kiprah sejumlah superhero dalam satu film, kemunculan satu superhero dalam satu film akan menjadi semacam penyegaran dan alternatif yang menarik.

Ant-Man dinilai punya keunggulan dari segi cerita dan naskahnya sempat mendapat pujian dari Joss Whedon, sutradara Avengers: Age of Ultron. Selain Paul Rudd dan Corey Stoll, Ant-Man yang disutradarai Peyton Reed juga dibintangi oleh Bobby Cannavale, Michael Douglas dan Evangeline Lily.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading