Sukses

Entertainment

Joss Whedon: Skrip 'Ant-Man' Terbaik di Marvel

Fimela.com, Jakarta Sutradara 'Avengers: Age of Ultron', Joss Whedon menyanjung skrip dari film 'Ant-Man'. Skrip 'Ant-Man ditulis oleh Edgar Wright. Wright selain sebagai penulis juga dikenal sebagai sutradara film.

Saat tengah menyutradarai 'Shaun Of The Dead', Wright telah mengungkapkan keinginannya untuk menggarap film superhero Marvel. Sejak bergabung dalam film 'Ant-Man', Wright nampak bersungguh-sungguh untuk menghidupkan karakter dalam film yang dibintangi oleh Paul Rudd tersebut.

Joss Whedon adalah sutradara film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: MTV

Seperti dilansir Screenrant, Whedon memuji hasil kerja dari Wright dalam menulis skrip 'Ant-Man'. "Saya rasa skrip itu tidak hanya skrip terbaik yang Marvel punya, tapi lebih baik dari semua skrip Marvel yang pernah saya baca. Sebelumnya, saya tidak tertarik pada 'Ant-Man'. Lalu ketika saya baca skrip, saya suka. 'Tentu! Sangat bagus'. Itu mengingatkan saya dengan buku yang saya baca. Edgar telah membuatnya menjadi lebih lucu sehingga menjadi lebih besar, mewakili versi film sejenisnya. Saya tidak tau dimana kesalahan terjadi. Tapi saya sedih saat pada mulanya saya tidak menyukainya. Karena saya berpikir, 'Ini tidak berotak'. Ternyata Marvel benar. 'Apapun ketidakcocokannya, apapun itu, saya tidak mengerti. Yang jelas ini telah menjadi lebih besar dari perkiraan saya sebelumnya. Tapi saya tidak ingin mengatakan itu untuk Marvel atau Edgar yang mungkin akan marah. Saya merasa sepertinya mereka telah menyempurnakan satu sama lain sehingga ini terlihat berbeda. And, uh sesuatu telah terjadi," ungkap Whedon.

Baca Juga: Trailer 'Ant-Man': Didalam Tubuh Kecil Terdapat Kekuatan Besar

Adegan dalam film Ant-Man. Foto: Marvel

Kemampuan Wright dalam membuat alur cerita 'Ant-Man' menjadi menarik memang pantas diacungi jempol. Terbukti dengan pujian yang ia terima dari sutradara kawakan sekelas Joss Whedon. Film produksi Marvel Studio ini akan rilis pada 17 Juli 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading