Sukses

Entertainment

Trailer 'Ant-Man': Didalam Tubuh Kecil Terdapat Kekuatan Besar

Fimela.com, Jakarta Setelah trailer 'Avengers: Age of Ultron', Marvel Studio kembali merilis trailer film terbarunya 'Ant-Man'. Waktu penayangan keduanya di bioskop memang hanya terpaut 2 bulan. Dalam video berdurasi 180 detik ini kita dapat melihat potongan adengan film garapan sutradara Peyton Reed ini.

Efek khusus juga disajikan dengan menampilkan tentara semut CGI. Pada trailer tersebut juga menampilkan para pemain film seperti, Hayley Atwell, Evangeline Lily, Paul Rudd, dan Judy Greer. Selain trailer, film yang ditulis oleh Adam McKay ini telah merilis poster terbarunya. 

Film 'Ant-Man' resmi merilis poster. Foto: Marvel Studio

Sama seperti film superhero Marvel lainnya, 'Ant-Man' juga menampilkan sosok superhero yang dapat merubah ukurannya menjadi kecil seperti semut. Karakter Ant-Man atau Scott Lang diperankan oleh Paul Rud. Meskipun Ant-Man memiliki ukuran tubuh yang kecil, kekuatan besar justru ia miliki untuk melawan musuhnya, Yelllowjacket (Corey Stoll). Bagaimana perjuangan Ant-Man melawan Yellowjacket?

Film 'Ant-Man' dapat anda saksikan pada 17 Juli mendatang. Film produksi Marvel Studio ini menjajikan cerita yang berbeda dari tokoh superhero lainnya. Meskipun Ant-Man memiliki tubuh kecil, tapi kekuatan yang dimilikinya justru lebih besar dari manusia biasa.

Baca Juga: Marvel Rilis Final Trailer 'Avengers: Age of Ultron'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading